Thursday, October 20, 2005

Semacam Preambule

Wah asyik euy punya blog baru. Ini blog-ku yang ke-2, yang pertama ada di fs: http://aswins.blogs.friendster.com/my_blog/. Moga2 aje dah, nih blog ade isinye juga rajin di update. Bisa simpel, serius, gokil, garink, renyah, kriuk, melempem, masuk angin, dst. Ya, temanya makanya "gado2" aja lah, campur aduk segala macem. Seperti gado2, meskipun campur aduk, tetapi masih layak untuk dimakan. Soal makan-memakan, itu adalah urusan selera. Yang namanya selera, rada susah dicari objektivitasnya pegimane?? So, suka2 klean aja lah coy! Suka2 mu lah! Mau dibaca ya wis, gak dibaca juga ya sok lah kang/teh.

Kayanya seru juga nih kalo sering ditampilin gambar2, soale ade tool-nya tuh. Hal ini untuk mengakomodasi para pihak2 yang mungkin alergi ngeliat tulisan doang. Dengan adanya gambar2 tsb, diharapkan mereka juga bisa menikmati "gado2" versi maya yang gak jelas ini.

Ya, segini aja dulu deh kata sambitannya eh...maksudnya sambutannya. Apa coba bedanya sambit dengan sambut? Disambit itu sakit, disambut itu buat orang penting. Disambit itu semacam: ditakol, ditimpuk, atau dilempar...^_^ Mau coba??

Oya, mauliate godang ma tu hamu amang nampunasa Blogger.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home